Berita

bank bjb syariah mendapatkan penghargaan The Most Innovative Sharia Banking for Optimizing Digital Platform with Beneficial Features Development

2024-03-28 14:44:36 | 3 Views.
thumb_1712044596_Picture1.png



Assalamualaikum Wr. Wb., Sobat Maslahah.

 

Pada hari Kamis, 28 Maret 2024. Alhamdulilah bank bjb syariah mendapatkan penghargaan The Most Innovative Sharia Banking for Optimizing Digital Platform with Beneficial Features Development, (Category : Sharia Bank) dalam acara Indonesia Digital Innovation Awards 2024: Creating New Business Design with Resource Exploration yang diselenggarakan oleh WartaEkonomi.co.id.

 

Dengan penuh rasa syukur, Kami bangga dapat berkontribusi dan menjadi bagian dari perubahan positif. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi di era digital.

 

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

 

#bankbjbsyariah #wartaekonomi #shariabank #penghargaan #digital

 

 

 

Assalamualaikum Wr. Wb., Sobat Maslahah.

 

Pada hari Kamis, 28 Maret 2024. Alhamdulilah bank bjb syariah mendapatkan penghargaan The Best Corporate Secretary & Communication Award-IX-2024

Category: Sharia Regional Development Bank - Asset Rp 10 T - 15 T dalam acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA)-IX-2024.

 

Penghargaan ini sebagai bukti keberhasilan kerjasama tim yang solid, dedikasi tanpa henti, dan semangat tak kenal menyerah. Bersama, kita mampu mengatasi setiap tantangan dan meraih prestasi.

 

Terima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini.

 

#bankbjbsyariah #economicreview #corsec #penghargaan #tim #prestasi

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?