Berita

PENANDATANGANAN MoU ANTARA PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH DENGAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) TERKAIT PEMANFAATAN LAYANAN DAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH

2021-03-25 17:53:44 | 2005 Views.
thumb_1616669723_Templatin_Foto_Penandatanganan_Perjanjian_Kerjasama_Layanan_Kemudahan_Zakat_bank_bjb_syariah_dengan_BAZNAS.jpg

Syukur alhamdulilah telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara PT Bank Jabar Banten Syariah dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI terkait Pemanfaatan Layanan dan Produk Perbankan Syariah.


Sinergi antara Baznas RI dengan bank bjb syariah ini bertujuan memberikan kemudahan bagi nasabah dan calon nasabah saat bertransaksi melalui channel-channel layanan bank bjb syariah seperti Kantor Cabang/KCP, ATM, Mobile Banking.


"Dengan terjalinnya kerjasama antara bank bjb syariah dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI diharapkan dapat saling bersinergi dalam mendukung jasa layanan dan pemanfaatan produk bagi masing-masing pihak secara lebih maksimal dalam rangka mencapai tujuan bersama serta menjadikan barokah bagi semua pihak," kata Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan.


Diharapkan dengan adanya sinergi ini, bank bjb syariah dan BAZNAS RI dapat berkontribusi positif bagi perkembangan ekonomi syariah di Indonesia, melalui langkah nyata berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat untuk kita bersama melalui kerjasama lainnya.


Saat ini bank bjb syariah, menyediakan beragam produk dan layanan yang menunjang aktivitas sosial melalui beberapa channel perbankan, termasuk di antaranya melalui ATM dan Mobile Maslahah.


Sebelumnya, bank bjb syariah juga telah bekerjasama dengan BAZNAS Provinsi Jawa Barat dalam pengelolaan Infaq pada mesin ATM. bank bjb syariah terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.


#bankbjbsyariah #maslahah #syariah #mudahberkah #zakat #infaq #sedekah #wakaf #TebarkanMaslahah #Maslahahuntuknegeri #10thmaslahahuntuknegeri #mobilemaslahah #KemaslahatanDalamGenggaman

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?