Berita

bank bjb syariah Perluas Pelayanan Haji dan Umrah di DKI Jakarta

2022-09-22 18:24:23 | 506 Views.
thumb_1663896372_WhatsApp Image 2022-09-22 at 16.42.20.jpeg

Alhamdulillah pada hari ini Kamis 22 September 2022 telah dilaksanakan peresmian Kantor Fungsional Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) bank bjb syariah dan Penandatanganan Kerja sama bank bjb syariah dengan FK KBIHU Provinsi DKI Jakarta di Kementerian Agama Jakarta Timur.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dirjen PHU Kementerian Agama Republik Indonesia Hilman Latief, Direktur Pengelolaan Dana Haji dan SIHDU Kemenag RI Jaja Jaelani, Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Timur Zulkarnain, Asisten Administrasi Achmad Salahuddin dan Kesra Jakarta Timur,  Ketua FK KBIHU Provinsi DKI Jakarta Machdum, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar, Pemimpin Divisi Dana Jasa Ritel Asep Saripudin, Pemimpin Kantor Cabang Jakarta Soepomo Irpan Firdaus.

Mudah-mudahan kehadiran Kantor Fungsional bank bjb syariah Kemenag Kota Jakarta Timur dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi bank bjb syariah dengan Kemenag dalam memberikan kontribusi yang optimal bagi pelayanan haji dan umrah di Indonesia khususnya di DKI Jakarta.

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?